Header Ads

Kate Winslet Rela Bugil Untuk Fotografer William Kate



Mungkin kalian pernah melihat Kate Winslet tampil telanjang di film legendaris Titanic. Namun fotografer populer yang juga memotret Pangeran William dan Kate Middleton, juga ibunya Putri Diana, berhasil memotret Kate Winslet tanpa busana, bahkan Wanita cantik yang menjadi lawan main Leonardo DiCaprio di Titanic itu tidak membutuhkan waktu lama untuk meyakinkan dirinya tampil telanjang.

Foto bugil wanita 35 tahun itu ditampilkan di El Museo del Barrio minggu lalu, di mana Kate memberikan penghargaan untuk karir sang fotografer, Kate berujar, "Kau tahu, kekuatan terbesar Mario tanpa sedikitpun kegagalan adalah membuat wanita terlihat cantik."

"Ketika Mario berpaling padamu dan berujar, 'Ini cantik, tapi kurasa akan lebih baik kalau telanjang, ya kan?' Bagaimana kita bisa menolak?" lanjut Kate.

Dirinya juga menyatakan bahwa Mario membuat kekhawatiran dirinya tiba-tiba hilang. "Ketika kau berharap kau punya kulit yang lebih mulus, kaki yang lebih panjang, dan tapak kaki yang lebih kecil, Mario tiba-tiba datang dan berkata dengan kharismanya, 'Tak usah khawatir, ini akan mengagumkan,'" tutur Kate.

Mario juga mengungkapkan untuk membujuk Kate bugil untuk dirinya terbilang mudah. "Aku bilang padanya, aku ingin kau berpose telanjang untuk pameran ini. Dan dia bilang, 'Oh, Ok Mario'. Dia langsung bilang ya," ungkap sang fotografer.

View the original article here
Diberdayakan oleh Blogger.