Header Ads

Foto Syur Mesum Syahrini dan Adiknya Seksi Hot

Foto Syur Mesum Syahrini dan Adiknya yang Seksi Hot bersama sejumlah pria beredar di internet. Walau masih dikatakan mirip, tapi dilihat dari beberapa foto yang beredar, tampak jelas wanita dalam foto tersebut adalah Syahrini. Ya, Sebanyak delapan (8) foto berisi Syahrini dengan beragam pose hot dalam sebuah file bertajuk 'Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria'. Syahrini berpose dengan beberapa artis mirip Daniel Mananta dan juga Glenn Fredly.

Dengan lelaki mirip Daniel, Syahrini terlihat dipeluk tepat di bawah dada kirinya. Fose serupa juga tampak saat Syahrini dengan pria mirip Glenn. Mereka duduk di kursi dengan Syahrini bersender pada Glenn. Tangan kanan Glenn disilangkan di atas dada penyanyi asal Bogor itu. Namun, tidak ada foto Anang Hermansyah diantara foto-foto tersebut.

Foto lainnya menampilkan perempuan mirip Syahrani alias Rani sedang berciuman di atas kasur dengan seorang lelaki. Ada juga foto Rani dengan gaya ala ABG memperlihatkan buah dadanya. Di foto lain, artis yang kabarnya kerap clubbing itu tengah berpose hendak berciuman.

Ini bukan pertama kali Syahrini di goyang isu foto hot. Sebelumnya, penembang Aku Tak Biasa itu juga pernah bikin heboh karena berpose mesra dengan lelaki bule.

Foto Syur Mesum Syahrini dan Adiknya yang Seksi dan Hot Bersama Sejumlah Pria


Syahrini dan Daniel Mesum Hot


Syahrini dan Glen Fredly Mesum Hot


Foto Syahrini Ciuman Bibir Hot


Foto Toket Syahrini Payudara Seksi


Foto Bugil Syahrini Telanjang


Foto Syur Mesum Syahrini dan Adiknya  Seksi Hot
Foto Vulgar Syahrini
Diberdayakan oleh Blogger.