Header Ads

Justin Timberlake Canggung Beradegan Seks Dengan Mila Kunis

justin timberlake, mila kunis, adegan seks justin timberlake, justin timberlake seks mila kunis

Beberapa aktor Hollywood memang sering melakukan adegan seks dalam berbagai film. Namun, hal ini bukanlah suatu hal yang biasa bagi Justin Timberlake dirinya merasa canggung ketika beradegan ranjang dengan Mila Kunis di film 'Friends With Benefits'.


Dirinya mengaku tak mudah mencari chemistry dengan lawan mainnya itu. Apalagi mereka dituntut untuk beradegan ranjang. Meski keduanya saling kenal dekat, itu tak membuat rasa canggung hilang begitu saja. "Saya akan berbohong kalau mengatakan tidak canggung saat beradegan seks denganya," tuturnya seperti dilansir Female First, Rabu (15/6/2011).


Film ini sendiri bercerita tentang dua orang yang ingin berhubungan seks tanpa ikatan apapun. Dirinya pun merasa aneh dengan karakter yang dimainkanya kali ini.


Selain beradegan seks di film ini dirinya juga bakal main dengan sang mantan kekasih Cameron Diaz. Dalam film berjudul 'Bad Teacher' itu mereka dituntut untuk kembali mengulang romantisme mereka di saat pacaran dulu. "Meski kita tidak berbicara satu sama lain sepanjang waktu, tapi kami saling menghormati, dan pada tingkat tertentu kita saling mencintai tapi dalam kapasitas baru kami sebagai lawan main," pungkasnya.


View the original article here

Diberdayakan oleh Blogger.