Header Ads

Pemain Sepakbola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Apakah anda tahu siapa pemain sepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia? Tak lain adalah Lionel Messi. Lionel Messi adalah pemain sepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia. Kemudian di urutan kedua ada Cristiano Ronaldo. Survei ini dilakukan oleh France Football.

Penghasilan Messi mencapai 31 juta euro per tahun didapatnya dari gajinya di Barcelona dan berbagai kontrak komersial. Pemasukannya lebih besar 3,5 juta euro dari yang diterima Ronaldo. Pada posisi ketiga ada Wayne Rooney dengan pemasukan 20,7 euro juta setiap tahun. David Beckham berada pada urutan keempat. Pemasukannya mencapai 19 juta euro.

Untuk kategori manajer tim, pelatih Madrid Jose Mourinho menduduki peringkat teratas. Pemasukannya setiap tahun mencapai 13,5 juta euro. Da disusul rivalnya, Pep Guardiola. Pelatih Barca ini menerima 10,5 juta Euro.

Menariknya, Rafael Benitez yang saat ini masih menganggur justru menduduki peringkat tiga. Mantan pelatih Inter Milan ini mendapat pemasukan 10,2 juta euro. Manajer tim nasional Inggris Fabio Capello berada di posisi empat dengan pemasukan 8,5 juta euro.
Diberdayakan oleh Blogger.