Header Ads

Gadis China Cari Jodoh dengan Striptease di Tempat Umum



Beberapa perempuan yang belum menikah di Canton, China,memutuskan untuk melakukan aksisensual, yakni melepas satu persatu pakaian mereka untuk memikat calon suami potensial. Berhasilkah?


Para gadis cantik berusia antara 25-35 tahun menari di luar stasiun kereta Lu Xiao Bei, Guangzhou, China dengan iringan musik. Mereka melepas pakaian satu persatu di depan penonton penasaran, meskipun hujan rintik-rintik.


“Gadis-gadis berusia antara 25 dan 35 tahun ini semua berpendidikan dan berparas menarik, tapi punya masalah mencari suami. Alhasil, inilah striptis publik, untuk menjadi telanjang dengan kejujuran dan kepercayaan diri,” demikian laporan yang dirilis dari STOMP.


Dalam mencari calon suami, mereka memiliki kriteria khusus. Menurut tulisan-tulisan yang mereka bawa, pria yang diidamkan harus berusia antara 31 dan 36 tahun, dengan tinggi badan di atas 1,7 m dan berpendidikan.


Tidak jelas apakah langkah ini merupakan hal inovatif atau justru jeritan putus asa. Salah-salah, polisi akan datang lebih cepat, ketimbang calon suami.


Diberdayakan oleh Blogger.