Header Ads

15 Peristiwa Heboh Yang Mungkin Bakal Dijadikan Film

film documentary, film kisah nyata, film kisah artis, film peristiwa

Kisah hidup/peristiwa besar atau menghebohkan selalu menarik untuk diubah menjadi film, contohnya Titanic film yang sangat populer sampai sekarang yang mengisahkan tenggelamnya kapal Titanic dengan kisah romantisnya. Di Indonesia ada Sang Pencerah mengisahkan tentang para pejuang religi jaman dulu. Mungkin banyak hal yang menghebohkan kita akhir - akhir ini, mungkin hal ini juga bakal dijadikan film.


Ini dia beberapa kejadian yang kemungkinan bakal dijadikan film, dilansir dari MSN.


Tewasnya Osama Bin Laden


Sutradara peraih Oscar, Kathryn Bigelow berencana membuat film tentang tewasnya Osama bin Laden. Ia sediri tak sabar untuk membuat sebuah naskah tentang usaha yang gagal untuk menjatuhkan seorang Osama bin Laden.


Kisah asmara Ryan Giggs


Saat ini banyak film yang diambil dari kisah nyata bercerita tentang seks, selebriti, skandal, politik, bahkan yang paling mengenaskan: jejaring sosial. Untuk itu kami menyarankan sebuah kisah tentang pemain sepak bola yang nakal dan aktor yang kembar secara tak sengaja. Memberinya judul Saving Ryan's Privates rasanya terlalu jauh untuk film ini.


Kisah Barrack Obama menjadi Presiden AS


Indonesia telah membuah film tentang masa kecil Presiden Obama di Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Hollywood juga membuat film tentang Presiden AS ini, bahkan Will Smith sudah tak sabar ingin memerankan Presiden AS ini.


Kisah Charlie Sheen


Pemberontak dari keluarga Sheen ini meraih kejayaannya melalui sebuah acara TV sebelum akhirnya ternoda karena skandal seks, narkoba, dan juga insiden-insiden aneh lainnya yang ia alami. Kami rasa film ini tak akan membosankan.


Revolusi Mesir


Revolusi Mesir yang terjadi awal tahun ini dapat menjadi sebuah latar belakang film drama tentang perubahan politik yang menarik. Kami rasa sutradara Atom Egoyan dapat membuat hal ini menjadi sebuah film yang sangat dramatis dan juga penuh tragedi tentang salah satu kejadian yang bersejarah bagi rakyat Mesir.


Alexander McQueen


Kisah tragis tentang Alexander McQueen yang bunuh diri tahun lalu diisukan akan dibuat ke layar lebar, apalagi rumah modenya dipilih oleh Kate Middleton untuk merancang pakaian pengantinya. Kami rasa film ini akan menjadi salah satu penghargaan yang tepat dan baik bagi Alexander McQueen.


Wikileaks


Jika kita berbicara tentang WikiLeaks, mimpi buruk para pengacara dapat menjadi mimpi indah bagi para pembuat film. Film ini dapat mengisahkan tentang berbagai skandal politik yang ada, dan juga menceritakan tentang tokoh kontroversial dibalik WikiLeaks, Julian Assange. Hal ini akan menjadi menarik.


Lindsay Lohan


Kisah bintang kecil yang manis berubah menjadi pecandu kokain, Lindsay Lohan memiliki kisah hidup yang sangat dramatis dan sangat terekspos di publik beberapa tahun belakangan ini. Namun kami menyarankan bagi siapapun yang menulis naskah film tentang Lindsay agar berhati-hati ketika menulis tentang pacar sesama jenisnya, tuduhan pencurian perhiasan terhadapnya, dan juga kasus kehilangan passportnya sembari menunggu kisah lain dari dirinya yang menarik untuk difilmkan.


Kisah kepopuleran Rebecca Black


Tidak perlu bakat untuk menjadi seseorang yang terkenal. Salah satunya adalah fenomena YouTube, Rebecca Black. Video 'Friday' miliknya yang aneh banyak dicerca namun juga membuatnya terkenal akan sangat menarik untuk difilmkan.


Twitter


Saat ini, Twitter tak kalah populernya dengan Facebook. Jika ada film 'The Social Network' yang bertemakan Facebook, kenapa tidak mungkin film bertema Twitter untuk digarap?


Kisah penyelamatan penambang Chile


Kisah tentang upaya penyelamatan para penambang di Chile telah dibukukan berjudul '33 men' dan spekulasi kami akan difilmkan juga. Javier Bardem disebut-sebut sebagai calon pemain utama film ini. Kasus penyelamatan ini akan menjadi sebuah film drama yang sangat menyentuh. Kami hanya berharap, film ini tidak berlokasi di Amerika dan dibintangi Dennis Quaid.


Kaburnya Arumi Bachsin


Kasus kaburnya Arumi Bachsin dari rumah mendapat sorotan dari berbagai media. Gadis cantik ini kabur dari rumahnya selama 7 bulan ini membuat heboh keluarganya, melibatkan beberapa lembaga negara, hingga membuat dirinya dites kejiwaan setelah berhasil ditemukan. Dengan kembalinya Arumi Bachsin kepada keluarganya, kami rasa kasus kaburnya artis remaja ini akan menarik untuk dijadikan sebuah film drama, mengingat banyaknya drama yang ada dalam kasus ini.


Kisah hidup Lady GaGa


Kisah hidup ratu musik pop yang baru ini akan sangat menarik untuk difilmkan. Kisah perjalanan hidup penyanyi yang nyentrik ini akan sangat menginspirasi dan menyentuh hari para fansnya. Kami yakin, jutaan 'little monsters' di seluruh dunia akan mendukung jika kisah hidup Lady Gaga difilmkan.


Keahlian Lionel Messi


Pemain berusia 23 tahun asal Argentina ini sangat ajaib! Kemampuannya dalam bermain sepak bola membuat banyak orang kagum. Kami rasa jika kisah hidup dan juga prestasinya difilmkan, film tersebut akan menginspirasi banyak anak di dunia yang bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola.


Kontroversi Ahmad Dhani


Dirinya mengatakan segala pemberitaan mengenai dirinya akan menguntungkan media. Jadi kisah hidup Ahmad Dhani akan sangat menarik untuk difilmkan, mulai dari perceraiannya dengan Maia, gosip hubungannya dengan Mulan Jameela, dan berbagai perseteruannya dengan wartawan Dan karena ia adalah Ahmad Dhani, kami rasa ia juga tak segan untuk mengeluarkan uang untuk film tentang dirinya ini.


Diberdayakan oleh Blogger.