Solusi Gairah Seks yang menurunKehilangan libido atau hasrat bercinta pada pria tidak sama dengan masalah disfungsi ereksi, meskipun gejalanya seringkali sama. Biasanya, keinginan berhubungan seks merosot karena dipicu masalah tertentu dalam hubungan rumah tangga.

Sedangkan disfungsi ereksi yang sering disebut impotensi, umumnya dipicu kondisi medis atau akibat konsumsi obat-obatan yang tidak tepat, dikutip dari Shine.

Tapi, baik penurunan hasrat seksual atau disfungsi ereksi, sama-sama bisa akibat sejumlah faktor seperti stres, kualitas hubungan dengan pasangan, kecemasan kerja, terlalu sering bersama dengan pasangan, bahkan terlalu menghargai pasangan juga bisa menyebabkan hasrat seksual pria merosot.

Gangguan seksual ini juga bisa terjadi karena pria mencintai dan menghormati istrinya seperti dia mencintai ibu atau neneknya. Secara otomatis pria akan berhenti memikirkan hal yang berhubungan dengan seks.

Apa obat bagi pria yang mengalami masalah ini? Pendekatan terbaik untuk mengembalikan libido pria yang makin menurun ialah dengan berusaha mengusir kejenuhan dengan mencari tantangan baru. Tujuannya, untuk membangkitkan kembali gairah asmara.

Penulis popular tentang seks, Hawa Marx, menawarkan cara dengan ubah suasana bercinta. Cari tempat baru. Misalnya, memanfaatkan sudut-sudut ruang dapur, saat dalam perjalanan, atau check ini di hotel.

“Dan, jangan takut untuk mencari bantuan seorang spesialis. Ada banyak terapi seks berlisensi di luar sana dan mereka bisa membantu,” kata Hawa.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...